Cara mendapatkan bibir lembut, merah dan cantik


Sama seperti potongan rambut yang buruk, bibir yang keriput atau gelap dapat membuat atau merusak penampilan Anda. Mereka tampak jelas dan tidak dapat disembunyikan, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba; 20 dolar lipstik, lip balm yang dibeli di toko, Anda dapat mencoba semuanya tetapi akhirnya kesepakatan yang sebenarnya akan memberi jalan. Mungkin ada banyak alasan mengapa bibir Anda bisa berubah menjadi kusam dan gelap: terlalu banyak kafein, Sinar UV, alergi tak terduga, merokok, kafein, dan ketidakseimbangan hormon. Setelah Anda mengidentifikasi perubahan gaya hidup, Anda dapat merawat bibir Anda, dipersenjatai dengan beberapa bahan dapur dan konsistensi. Setiap wanita memimpikan bibir merah muda atau merah delima, sehat dan montok dan hari ini kita akan mendemonstrasikan bagaimana Anda bisa mendapatkannya tanpa harus menghabiskan banyak uang hasil jerih payah Anda.

Saat bibir Anda sudah pecah-pecah, bersisik, dan kering, insting pertama Anda adalah mengambil lip balm dan mengoleskannya ke bibir Anda dengan satu gerakan cepat. Apakah kita salah mengatakan bahwa kadang-kadang bibir Anda mungkin terasa lebih kering setelah beberapa menit? Kami mungkin telah menemukan Anda solusi yang lebih mudah dan jangka panjang yang juga akan membantu Anda keluar dari lingkaran kental ini.

Berikut ini adalah cara memerahkan bibir secara alami dan cepat yang disarankan oleh Artria:

1. Tingkatkan asupan buah merah seperti delima , bitdan wortel. Mereka mengandung banyak vitamin dan mineral penting dan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Anda juga dapat menggunakan pasta bit atau bubur wortel (yang merupakan bagian sisa saat Anda membuat jus wortel) di bibir Anda. Ini akan membantu meningkatkan bintik-bintik hitam atau perubahan warna dan membuatnya terlihat sehat dan merah. Anda juga bisa minum jus bit, campur dengan lemon dan gula, dan eksfoliasi bibir Anda dengannya.

2. Gunakan buah merah alami dan gosokkan ke bibir Anda sampai beberapa warna terhapus. Lalu, cepat oleskan lip balm di atasnya dan di sana, itu harus dilakukan.

3. Sekarang kita telah menetapkan bahwa buah-buahan adalah cara terbaik untuk membawa warna ke bibir Anda, Anda dapat membuat lip balm yang terinspirasi buah. Hancurkan beberapa stroberi dan campur dengan petroleum jelly. Oleskan ini beberapa kali sehari untuk mendapatkan bibir yang lembut, merah dan lezat.

4. Eksfoliator ulat: Ambil bit dan wortel, potong-potong dan buang dalam blender. Tambahkan beberapa tetes air ke dalamnya dan haluskan sampai tercampur rata. Sekarang, tambahkan 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan minyak zaitun ke dalamnya. Oleskan ini sekali di pagi hari dan kemudian di malam hari, biarkan semalaman.

Kunjungi juga:



Subscribe to receive free email updates: